Daftar Pemain Sinopsis FTV Resep Rahasia Gado-gado Cinta, Ada Andrea Dian dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB

- 7 Juli 2023, 08:25 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Resep Rahasia Gado-gado Cinta, Ada Andrea Dian dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Resep Rahasia Gado-gado Cinta, Ada Andrea Dian dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Resep Rahasia Gado-gado Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 7 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Resep Rahasia Gado-gado Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Habis Stalking Terbitlah Overthinking, Ada Shanice Margaretha dan Fauzan Nasrul

Sinetron yang tayang pada 7 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Dimas Aditya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Resep Rahasia Gado-gado Cinta kisah tentang seorang pemuda pekerja keras yang sehari-hari bekerja dengan gerobaknya, menjual gado-gado,dia bernama Fahmi.

Suatu ketika Fahmi mengalami kemalangan, yaitu di mana gerobak gado-gadonya di tabrak oleh wanita cantik yang sedang terburu-buru, dia bernama Nesa.

Fahmi yang tidak terima karena telah mengalami kerugian menuntut Nesa, untuk membantunya berjualan sebagai bentuk ganti rugi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah