Sinopsis Daftar Pemain FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku, Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett, Fau

- 16 Juli 2023, 10:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku, Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett, Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku, Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett, Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB /Starvision Production

 

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,16 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu), Raisya Bawazier dan Erdin Werdray

Sinetron yang tayang pada 16 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah, dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Naya.

Naya bekerja sebagai penjual soto. Tiba-tiba dia ditawari untuk menjadi co-host, dengan bayaran bisa menonton timnas di kelas VIP dan itu adalah cita cita Naya.

Sayangnya harapan Naya itu gagal. Di sisi lain, Naya ini adalah gadis yang sangat dicintai oleh Adrian. Namun, terdapat sahabat Ardian yang akan melamar Naya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah