Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu), Raisya Bawazier dan Erdin Werdray

- 16 Juli 2023, 10:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu), Ada Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu), Ada Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB /

 

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu). Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,16 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu) adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 16 Juli 2023: Marak Terjadi Penculikan Anak Imlie dan Arto Temukan Hal Mengejutkan

Sinetron yang tayang pada 16 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Nasi Bungkus PPKM (Perasaan Pilu Karena Merindu) adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dhea.

Dhea kerap menjadi seorang relawan. Suatu ketika dia mendapati seorang Ibu ditabrak lari oleh seorang pengendara motor gede berjaket hitam.

Selanjutnya tiba-tiba Dhea menuduh Reno, sebagai tersangka tabrak lari itu. Namun ternyata Dhea salah besar, karena Reno adalah petugas polisi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x