Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 12:30

- 17 Juli 2023, 09:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana, Tayang 12:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,17 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mie Ayam Mantan Level Cemburu, Ada Adinda Azani dan Qausar Harta, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 17 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya. Untuk skenario oleh Rahadian Effendy.

Sinopsis Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung adalah tentang seorang gadis cantik bernama Risa, yang merupakan pembantu rumah tangga di keluarganya Kania.

Diceritakan kalau Kania tidak mau dijodohkan. Makanya dia minta pada Risa, untuk pura-pura menjadi dirinya saat bertemu cowok yang dijodohkan dengan dirinya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Devo. Cowok ini minta agar sopirnya yang bernama Gilang, untuk menemui calon tunangannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x