Daftar Rating Acara TV Sabtu 15 Juli 2023: Geser Jam Tayang, Peringkat Magic 5 Indosiar Melorot di Akhir Pekan

- 18 Juli 2023, 06:24 WIB
Tayangan Mega Series Magic 5. / Indosiar
Tayangan Mega Series Magic 5. / Indosiar /

Berita KBB - Bagaimanakah performa program TV favorit Anda selama akhir pekan kemarin? Simaklah daftar rating acara TV Sabtu 15 Juli 2023 versi estimasi all berikut ini.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 17 Juli 2023 hari ini mengungkap 10 besar acara TV dari beberapa stasiun swasta dengan rating tertinggi pada Sabtu lalu. Seperti apa dinamika TVR program televisi pada hari tersebut?


Berdasarkan daftar rating acara TV Sabtu 15 Juli 2023 yang terdapat dalam unggahan @indotvtrends, Magic 5 Indosiar melorot ke peringkat 7, dari yang sebelumnya stabil berada di 5 besar.

Baca Juga: Selamat! Pahala Mansury Resmi Jadi Wamenlu RI yang Baru

Diketahui, pada Sabtu kemarin mega series ini tayang pada pukul 17.00 WIB, sehubungan dengan disiarkannya pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Bali United FC vs Madura United FC yang mulai mengudara pukul 18.30 WIB.


Sinetron yang biasa tayang pukul 18.00 WIB ini sebelumnya hampir konsisten berada di 5 besar, tepatnya pada Selasa dan Kamis lalu. Bila mengalami penurunan performa dan terdepak dari 5 besar, mega series ini hanya melorot 1 peringkat.


Sementara siaran BRI Liga 1 antara Bali United FC vs Madura United, berhasil menembus papan atas dengan berlabuh di peringkat 3, menggeser Takdir Cinta yang Kupilih yang berada di peringkat bawahnya.


Meski begitu, rating BRI Liga 1 Bali United FC vs Madura United tidak cukup kuat untuk Indosiar bertahan di puncak rating televisi. SCTV mengkudeta Indosiar dari posisi puncak dan menggeser stasiun TV tersebut di peringkat 2 di atas MNCTV.


Bagaimana dengan performa program-program lainnya? Untuk selengkapnya, berikut ini daftar rating acara TV Sabtu 15 Juli 2023 versi estimasi all.


1. Bidadari Surgamu SCTV 

2. Cinta Setelah Cinta SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah