Sinopsis Daftar Pemain FTV Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu, Larasati Nugroho, Ridho Illah

- 18 Juli 2023, 08:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Tayang 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Tayang 08:00 WIB /Vidio FTV SCTV

 

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,18 Juli 2023 pukul 08:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo

Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 18 Juli 2023 Ada Satu Cinta Dua Hati, Ftv Pagi, Ftv Spesial
Sinetron yang tayang pada 18 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bau bebek bernama Pipit.

Diceritakan kalau demi mengejar mimpinya jadi penyanyi, selalu manggung pakai topeng. Selain karena Pipit penakut, ia juga dilarang oleh Babenya untuk mengejar cita-citanya itu.

Sebagai pengangon bebek, Pipit selalu di-bully teman-temannya di kampus, kecuali Feri. Namun, Pipit masih ragu pada ketulusan hati Feri.

Lantas bagaimana nasib Pipit jika ayahnya mengetahui siapa penyanyi bertopeng itu ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah