Sinopsis Daftar Pemain FTV Hey You Kamu Terlalu Uwu, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WI

- 18 Juli 2023, 08:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hey You Kamu Terlalu Uwu, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hey You Kamu Terlalu Uwu, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Hey You Kamu Terlalu Uwu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,18 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hey You Kamu Terlalu Uwu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Daripada Dicubit Iguana Lebih Baik Dicubit Sama Kamu, Larasati Nugroho, Ridho Illah

Sinetron yang tayang pada 18 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hey You Kamu Terlalu Uwu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik jujur bernama Mila. Mila ini adalah anak bungsu di keluarganya.

Ternyata di sisi lain ada seorang cowok kaya raya bernama Gavin, yang juga merupakan anak bungsu di keluarganya.

Diceritakan kalau Gavin ini adalah Bos muda di sebuah perusahaan. Gavin suka membuat konten tentang tes kejujuran.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x