Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Balap Liar No Red Flag, Ada Jihan Ranti dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB

- 19 Juli 2023, 08:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Balap Liar No Red Flag, Ada Jihan Ranti dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Balap Liar No Red Flag, Ada Jihan Ranti dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB /Tangkap Layar Aurora Films Production

 

BERITA KBB – Jihan Ranti pernah bermain di FTV Neng Balap Liar No Red Flag. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu,1 9 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi terbaru.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Neng Balap Liar No Red Flag adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Eza Gionino dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 19 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jihan Ranti dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Balap Liar No Red Flag adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Imel, yang suka sekali balapan liar.

Diceritakan kalau Imel ini awalnya adalah gadis populer, yang menjadi bintang saat balapan liar di kota Jakarta atau metropolitan.

Namun semuanya berubah, ketika Imel harus tinggal di kampung dan motornya dijual oleh sang Mama. Akhirnya Imel mau tidak mau tinggal di kampung dan meninggalkan semua teman serta kebiasaannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah