Siap – Siap Para ARMY, V BTS Akan Rilis 1st Solo Album Tahun Ini, Begini Tanggapan BIGHIT MUSIC

- 20 Juli 2023, 13:27 WIB
V BTS. Siap – Siap Para ARMY, V BTS Akan Rilis 1st Solo Album Tahun Ini, Begini Tanggapan BIGHIT MUSIC
V BTS. Siap – Siap Para ARMY, V BTS Akan Rilis 1st Solo Album Tahun Ini, Begini Tanggapan BIGHIT MUSIC /Meri/

BERITA KBB – Menurut berbagai sumber media pada 30 Juli lalu, V BTS sedang mempercepat persiapan merilis album solo. Dikabarkan juga akan dirilis pada kuartal ke-3 tahun 2023.

Pada 20 Juli, perwakilan industri menyatakan bahwa V sedang bersiap untuk merilis album solo pada kuartal ketiga di tahun ini. menurut laporan dari Sport Chosun, V telah mengerjakan album solo ini sejak tahun lalu.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari BIGHIT MUSIC menyatakan, “Jadwal (rilis) artis agensi kami termasuk V akan terungkap setelah mereka dikonfirmasi.”

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dua Tukang Sunat Jatuh Cinta, Ada Andrea Dian dan Rizky Alatas, Primetime 23:00 WIB

V BTS terkenal dengan bakatnya yang luar biasa di dalam grupnya, terutama suaranya yang deep, vokal yang unik, ritme suara yang alami, dan kontrol dinamika yang luar biasa. Semua hal tersebut menciptakan garis tarian yang khas.


Dia sebelumnya telah meraih kesuksesan yang siginfikan dengan tiga lagu solonya, yaitu “Sigma”, “Singularity”, dan “Inner Child”, lalu semua lagu solonya tersebut menduduki puncak Billboard Digital Song Sales Chart.


Pada saat yang sama, V BTS menerima pujian atas kepekaan liriknya dalam lagu yang ditulis sendiri seperti “4 O’CLOCK”, “Winter Bear”, Scenery”, “Blue & Grey”, dan “Snow Flower”.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 20 Juli 2023: Akhirnya! Arto dan Imlie Berhasil Membawa Devika Kembali ke Rumah

Lalu, pada tahun 2022 idola pria ini dengan lagunya “Christmas Tree” mencapai posisi ke-79 di Billboard Hot 100, membuktikan pengaruh globalnya.


Secara keseluruhan, pengumuman perilisan solo V, yang muncul setelah anggota Jin, J-Hope, Suga, RM, Jimin, dan Jungkook, telah menarik minat banyak penggemar yang disebut ARMY, karena V BTS menjadi anggota terakhir grup yang memulai solo.***

 
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x