Ada Eddy The Clever Fox Hingga Crong-Crong Space Adventure, Berikut Jadwal Mentari TV 25 Juli 2023

- 25 Juli 2023, 16:29 WIB
Ada Eddy The Clever Fox Hingga Crong-Crong Space Adventure, Berikut Jadwal Mentari TV 25 Juli 2023
Ada Eddy The Clever Fox Hingga Crong-Crong Space Adventure, Berikut Jadwal Mentari TV 25 Juli 2023 /Tangkap Layar YouTube/Pororo The Little Penguin/
 

Berita KBB - Ingin tahu apa saja kartun kesukaan si buah hati tercinta yang ada di TV hari ini dan jam tayangnya? Simaklah jadwal Mentari TV Selasa 25 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis beragam kartun-kartun favorit si buah hati.

Berdasarkan jadwal Mentari TV Selasa 25 Juli 2023 yang tertera pada situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV akan menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang sangat digemari sang buah hati tercinta.

Hari ini, ada Eddy The Clever Fox, Loopy The Cooking Princess, Crong-Crong Space Adventure dan kartun-kartun dalam negeri seperti Keluarga Somat, Cipung Abubu, Bedu dan Adul yang hadir di kanal Mentari TV hari ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 Juli 2023, Hujan Guntur Diprediksi Guyur Bandung Raya dan Beberapa Daerah Lain

Tidak sampai hanya di situ, masih ada banyak lagi beragam kartun yang dapat disaksikan sang buah hati di stasiun TV tersebut, seperti Tayo The Little Bus dan Pororo The Little Penguin.

Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang hari ini? Berikut jadwal Mentari TV Selasa 25 Juli 2023 dan link nonton streaming yang bisa diakses dari gadget apa saja. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal Mentari TV Selasa 25 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

01.30 Mega Zoo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x