Jadwal SCTV Jumat 28 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Legenda “Malik Sang Malin Kundang” Berikut Daftar Pemainnya

- 28 Juli 2023, 15:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Legenda Malik Sang Malin Kundang Jumat 28 Juli 2023 Pukul 14.30 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Legenda Malik Sang Malin Kundang Jumat 28 Juli 2023 Pukul 14.30 WIB /Tangkapan layar Instagram @aurorafilm.ftv_s.
 

Berita KBB - Penasaran dengan jadwal acara favorit yang tayang di SCTV hari ini? Simak jadwal SCTV Jumat 28 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis FTV dan sinetron kesayangan Anda.


Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 28 Juni 2023 yang terdapat pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV yang bakal menghibur Anda di hari Jumat ini.


Hari ini akan tayang FTV Pagi berjudul “Kukira Ntaps Ternyata Ah Sudahlah”. Selain itu, pihak stasiun TV juga akan menghadirkan FTV Legenda “Malik Sang Malin Kundang”, yang dibintangi Antonio Blanco Jr, Saskia Chadwick, Dina Lorenza, dan Aline Fauziah.

 

Baca Juga: Video Minyak Telon Viral, Berikut Cara Pilih Dan Daftar Manfaat Yang Sesungguhnya


Sedangkan pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu santai Anda di rumah.


Ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini supaya tidak ketinggalan? Berikut ini jadwal SCTV Jumat 28 Juli 2023 dan link nonton streaming gratisnya.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Jumat 28 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x