Jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023, Sedang Berlangsung FTV “Definisi Berjodoh Karena Opa”, Cek Jam Tayang TOSI

- 29 Juli 2023, 12:57 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023, Sedang Berlangsung FTV “Definisi Berjodoh Karena Opa”, Cek Jam Tayang TOSI
Jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023, Sedang Berlangsung FTV “Definisi Berjodoh Karena Opa”, Cek Jam Tayang TOSI /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) kembali hadir untuk pekan yang terakhir. Mau tahu jadwalnya? Coba simak jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis TOSI, juga FTV serta rangkaian sinetron favorit Anda malam nanti.


Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini hadir beberapa tayangan hiburan FTV dan sinetron untuk menemani waktu santai di akhir pekan.


Saat artikel ini ditulis, SCTV sedang menayangkan FTV Pagi berjudul “Definisi Berjodoh Karena Opa”, dimainkan oleh Kiki Farrel, Chantq Schagerl, Bianca Hello, El Ryan Carlen, Raditz Kazama, Sherly Dwi Fitri dan Arthur Tobing.

 

Baca Juga: Link Nonton Daihatsu Japan Open 2023 Hari Ini di MNCTV, 3 Wakil Indonesia Berjuang Perebutkan Tiket Final


Adapun TOSI yang menurut laman SCTV akan tayang dengan durasi 210 menit, akan mempertemukan Abdel dan Denny Cagur yang akan berduel di meja ping pong. Adapun untuk cabor tenis, Rendy Pangalilla akan melawan Rezky Aditya.


Setelah acara tersebut, rangkaian sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan menemani waktu bersantai Anda di malam Minggu nanti.


Jam berapa TOSI pekan terakhir tayang untuk hari ini? Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis FTV dan sinetron-sinetron kesukaan Anda.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Sabtu 29 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah