Link Nonton FTV “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting” di SCTV Hari Ini dan Daftar Pemain

- 31 Juli 2023, 09:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Ada Junior Roberts dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Pagi SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting, Ada Junior Roberts dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Pagi SCTV /Instagram
 

Berita KBB - Pada pagi hari di awal pekan ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting” yang diproduksi oleh All About Screenplay Prod. Berikut ini link nonton streaming dan daftar pemainnya.


Berdasarkan jadwal SCTV Senin 31 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, FTV Pagi “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting” menjadi satu dari beragam tayangan yang hadir menemani para pemirsa setia.


Siapa saja aktor dan aktris yang masuk dalam daftar pemain FTV Pagi “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting”? Inilah dia nama-namanya.

 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen Outdoor Ameterasun Terbaik


Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pagi “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting” akan menghadirkan Junior Roberts, Esta Pramanita, Baiti Syahgaf, Nicho Bryant, Zoul Pandjoul, Miranty Dewi, dan Yenni Agung.


Selain FTV tersebut, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tidak lupa akan kembali menemani waktu istirahat sehabis bekerja pada awal pekan sekaligus akhir bulan ini.


Berikut ini jadwal SCTV Senin 31 Juli 2023 untuk tahu jam tayang FTV Pagi “Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting”, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan lainnya.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Senin 31 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah