3 Rekomendasi Sunscreen Outdoor Ameterasun Terbaik

- 31 Juli 2023, 07:26 WIB
Ilustrasi sunscreen. 3 Rekomendasi Sunscreen Outdoor Ameterasun Terbaik
Ilustrasi sunscreen. 3 Rekomendasi Sunscreen Outdoor Ameterasun Terbaik /Pixabay

 


BERITA KBB- Sunscreen adalah salah satu produk skincare yang tidak boleh terlewatkan untuk dipakai setiap hari. Apalagi jika kerjaan kamu selalu berada di luar ruangan, maka hukumnya wajib menggunakan sunscreen.

Ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan jika sering beraktivitas di luar ruangan, seperti misalnya berolahraga. Nah, berikut ini beberapa hal tentang skincare yang harus kamu ingat yang aktif di luar ruangan :

  1. Jika hendak berolahraga, pastikan kamu tidak menggunakan make up. Sebab, make up terkadang bisa menyumbat pori – pori kulit karena adanya keringat.
  2. Pastikan menggunakan skincare dengan tekstur dan kandungan yang ringan agar tidak terlalu berat di kulit dan mudah menyerap.
  3. Pakai produk sunscreen dengan minimal SPF 30.

Nah, untuk mendukung aktivitas kamu yang sering terkena paparan sinar matahari, berikut ini ada 3 rekomendasi produk sunscreen dari Amaterasun yang cocok diaplikasikan pada kulit wajah dan kulit tubuh :

  1. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF50+ PA++++

Sunscreen Amaterasun ini bisa dipakai oleh kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi hingga berminyak. Teksturnya yang super light dan watery serta memberikan hasil berupa satin finish. Sunscreen yang diformulasikan dengan Intelligent DNA GuadrianTM dan 7 in 1 protection ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, blue-light, polusi, serta radikal bebas, dan lainnya.

Amaterasun juga melengkapi sunscreen + serum ini dengan kandungan Nordic Cotton + Nordic Spruce yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier dan membantu menenangkan inflamasi yang dialami kulit.

Harga : Rp. 59.000.

          2. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF50+ PA++++

Sama dengan sunscreen serum diatas, sunscreen cream dari Amaterasun ini juga diformulasikan dengan teknologi Intelligent DNA GuardianTM dan 7 in 1 protection.

Namun yang membedakannya keduanya, selain dari teksturnya yang creamy dan super lembut namun sunscreen cream Amaterasun ini juga cocok digunakan untuk jenis kulit normal hingga kulit kering.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x