Daftar Rating Acara TV 30 Juli 2023: BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Bawa Indosiar Salip SCTV

- 31 Juli 2023, 15:31 WIB
Daftar Rating Acara TV 30 Juli 2023: BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Bawa Indosiar Salip SCTV
Daftar Rating Acara TV 30 Juli 2023: BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Bawa Indosiar Salip SCTV /
 

Berita KBB - Semarak siaran pertandingan sepak bola masih belum berakhir hingga Minggu 30 Juli 2023, di mana Indosiar menayangkan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pukul 18.30 WIB.


Dengan klub unggulan dan jam tayang yang beradu dengan program sinetron prime time, apakah siaran BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya mampu jadi pemuncak peringkat program TV? Berikut daftar rating acara TV Minggu 30 Juli 2023.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 31 Juli 2023 mengungkap 15 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all. Mari kita simak bagaimana dinamika program-program layar kaca pada ujung akhir pekan kemarin.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pas Lagi Sayang Sayangnya Malah Ditinggalin, Ada Glenca Chysara dan Ridho Illahi


Dalam daftar rating acara TV Minggu 30 Juli 2023, BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya berhasil menggeser dominasi 3 sinetron SCTV penghuni top 3, dengan bercokol di peringkat puncak di atas Bidadari Surgamu yang tayang di jam bersamaan.


Sementara itu, Cinta Tanpa Karena RCTI tergeser dari 5 besar oleh Mega Film Asia Mr. Nice Guy. Magic 5 Indosiar yang sempat terjerembab keluar 10 besar pada hari sebelumnya, sukses menggapai pegangannya kembali di papan tengah.


Capaian ini membuat Indosiar menyalip SCTV yang beberapa hari terakhir menguasai rating stasiun TV, sekaligus mengkudeta posisi puncak dari peringkat 2 di hari sebelumnya.


Jika kemarin yang membuat kejutan adalah Magic 5, maka kali ini surprise dibuat oleh Jangan Bercerai Bunda RCTI. Setelah terseok-seok di papan bawah dalam beberapa hari terakhir, sinetron ini amblas ke peringkat 37.


Posisi Jangan Bercerai Bunda RCTI hanya terpaut 1 tingkat dari Mahligai Untuk Cinta yang pada hari sebelumnya meroket ke peringkat 20, kini turun lagi sebanyak 18 tingkat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x