Daftar Pemain Sinopsis Ftv Primetime Romeo Juliet Narik Ojek Rabu 2 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB

- 2 Agustus 2023, 15:13 WIB
Daftar Pemain Sinopsis Ftv Primetime Romeo Juliet Narik Ojek Rabu 2 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB
Daftar Pemain Sinopsis Ftv Primetime Romeo Juliet Narik Ojek Rabu 2 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB /Instagram @rizkyalatas/
 

BERITA KBB- Malam ini Sctv kembali hadir dengan program unggulannya yaitu Ftv. Salah satu acara yang selalu dinantikan pemirsa.

Ada ftv berjudul 'Romeo Juliet Narik Ojek' tayang pukul 23.00 wib. Cocok sekali jadi tontonan di malam hari sambil beristirahat.

Ftv ini menceritakan tentang Julia (Adzana Adi Bing Slamet) seorang anak juragan angkot dan ojek pengkolan harus berseteru dengan Romi (Rizky Alatas) yang beprofesi sebagai ojek online. Mereka terlibat tawuran dan akhirnya keduanya dibawa ke kantor polisi.
 
Baca Juga: Jawa Barat dan Banten Berpeluang Hujan Lebat, Simak Peringatan Dini Cuaca Rabu-Kamis 2-3 Agustus 2023 Berikut

Di kantor polisi pun Julia dan Romi masih berantem sehingga keduanya dimasukkan ke dalam penjara. Karena mereka khawatir dengan keadaan orang tua masing-masing yang tengah sakit maka keduanya sepakat untuk berdamai agar bisa segera keluar penjara.

Apakah polisi percaya bahwa mereka benar - benar berdamai dan mau melepaskan Romi dan Julia? Simak selengkapnya di malam nanti bersama daftar pemain di bawah ini :

1. Rizky Alatas (Romi)

2. Adzana Bing Slamet (Julia)

3. Rendi Jhon (Jaka)

4. Denny Gitong (Supri)
 
Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023: Bodebek dan 2 Daerah Lain Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore

5. Arie Dwi Andhika (Indra)

6. Erlin Sarintan (Marni)

7. Difa Ryansyah (Sodik)

8. Tenno Ali (Rojak)

9. Avrilla Sigarlaki (Nina)

Ftv ini tayang perdana tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Production, disutradarai Fajar Nugros dan ditayangkan di SCTV. ***


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x