Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023: Bodebek dan 2 Daerah Lain Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore

- 2 Agustus 2023, 06:44 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023: Bodebek dan 2 Daerah Lain Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023: Bodebek dan 2 Daerah Lain Berpotensi Hujan Siang Hingga Sore /
 

Berita KBB - Anda warga aglomerasi Bogor-Depok-Bekasi (Bodebek)? Jika ya, maka informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023 berikut ini perlu disimak baik-baik karena menyangkut kelancaran aktivitas Anda pada esok hari, apalagi bila bekerja di luar ruangan.


Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Rabu 2 Agustus 2023.


Secara umum, BMKG memprediksi kondisi cuaca cenderung cerah berawan mulai pagi hari hingga siang hari dengan beberapa daerah diperkirakan berawan, dan dominan berawan mulai malam hari hingga dini hari dengan hujan mengguyur beberapa wilayah tertentu.

 

Baca Juga: Kimia Farma Sukses Pertahankan Kinerja Positif dengan Raihan Pendapatan Rp4,95 Triliun pada Semester I 2023


BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari dalam skala lokal di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, dan Cianjur.


Bagaimanakah rincian prediksi cuaca di wilayah domisili Anda? Berikut ini prakiraan cuaca Jawa Barat, Rabu 2 Agustus 2023.


Harap diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Rabu 2 Agustus 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: cerah berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah