Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Atas Bus Akap, Ryan Delon dan Rina Dian, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV

- 3 Agustus 2023, 09:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Atas Bus Akap, Ryan Delon dan Rina Dian, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Atas Bus Akap, Ryan Delon dan Rina Dian, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV /Tangkap Layar Starvision Production



BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Cinta di Atas Bus Akap. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta di Atas Bus Akap adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Andrew Andika dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta di Atas Bus Akap adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nadia.

Diceritakan kalau Nadia kabur di hari pernikahannya dengan Eric. Tiba-tiba Nadia masuk ke dalam Bus Akap yang dikendarai oleh Adul.

Terlebih kalau Nadia tertarik sebab mengetahui bahwa Adul ternyata lulusan S2, tapi bekerja sebagai sopir, karena ingin meneruskan usaha Bapaknya. Nadia pun membantu Adul.

Di sisi lain, Eric marah-marah karena Nadia kabur dan berniat untuk mencari Nadia di terminal. Ternyata Eric bertemu dengan Tinul, yang juga mencari calon suaminya, Adul.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah