Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Andrew Andika dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB

- 3 Agustus 2023, 09:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Masayu Clara, Andrew Andika, dan Qausar Harta Yudana, Tayang 08:00 pagi hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Masayu Clara, Andrew Andika, dan Qausar Harta Yudana, Tayang 08:00 pagi hari ini /Instagram


BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 3 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya.

Kukira Cupu Ternyata Lop You adalah sebuah judul FTV tahun 2021 yang diproduksi oleh Starvision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Terjebak Petak Umpet Cintamu, Ada Yunita Siregar dan Fendy Chow, Tayang 10:00 W

Sinopsis Kukira Cupu Ternyata Lop You adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lela, yang merantau ke kota dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Arsen.

Diceritakannya kalau Arsen adalah aktor favorit Lela. Dengan suka cita Lela melayani Arsen dan keluarganya.

Lalu keduanya mulai saling jatuh hati, Arsen tidak memandang status sosial Lela. Namun terjadi kesalahpahaman, di mana ada Rebecca, yang memang mencoba merusak hubungan Arsen dan Lela.

Pada akhirnya Lela pulang ke kampung halamannya. Lantas apakah Arsen akan menyusul Lela ke kampung? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut adalah daftar pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x