Spoiler One Piece 1089: Gorosei Minta Senjata Mother Flame Lagi, York Disandera Luffy Untuk Kabur dari Egghead

- 4 Agustus 2023, 13:44 WIB
Spoiler One Piece 1089: Gorosei Minta Senjata Mother Flame Lagi, York Disandera Luffy Untuk Kabur dari Egghead
Spoiler One Piece 1089: Gorosei Minta Senjata Mother Flame Lagi, York Disandera Luffy Untuk Kabur dari Egghead /MangaPlus
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan spoiler One Piece 1089 berjudul “Insiden Barikade” yang berfokus pada pengepungan pulau Egghead oleh kapal perang Marine di bawah Admiral Kizaru dan Saint Saturn.


Kembali ke masa kini, ada 100 kapal perang Marine yang membawa 9 Wakil Admiral dan 30.000 pasukan, termasuk Kizaru dan Saint Saturn sendiri. Doberman dan Doll merupakan bagian dari Wakil Admiral dan tampak beberapa karakter baru.


Di ruangannya, Saint Saturn sedang menikmati makannya ketika Wakil Admiral Doberman masuk dan melaporkan situasi keseluruhan di Egghead. Sang Gorosei kemudian memerintahkannya untuk menenggelamkan kapal para peneliti yang sudah kabur dari pulau.

 

Baca Juga: Ramalan Sagittarius Agustus 2023, Ada Cinta, Karir dan Keuangan


Di Pulau Egghead, York menghubungi Mary Geoise dan mempertanyakan mengapa mereka mencoba membunuhnya dan juga klon Vegapunk lainnya. Para Gorosei menjawab, York sama saja dengan klon yang lainnya.


Namun, setelah apa yang terjadi di Lulusia, mereka memiliki ide dan membiarkan York hidup untuk membantu mereka membuat lebih banyak senjata “Mother Flame”. Ternyata dialah yang mengirim senjata itu ke Gorosei dan pabrik pembuatannya juga berada di Egghead.


York meminta Gorosei berjanji untuk tidak melukai dirinya dan laboratorium penelitiannya, juga untuk menjadikannya Tenryuubito. Permintaan ini disetujui dan di sisi lain, Saturn dan Kizaru juga mendengarkan pembicaraan tersebut.


Namun ternyata York berbicara dengan Gorosei di bawah ancaman Zoro yang menempelkan pedang di lehernya. Den Den Mushi yang digunakan dalam pembicaraan itu disetel oleh Usopp.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x