Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku, Ada Dea Annisa dan Masaji Wijayanto

- 5 Agustus 2023, 07:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku, Ada Dea Annisa, Alex Rio, dan Masaji Wijayanto. Tayang hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku, Ada Dea Annisa, Alex Rio, dan Masaji Wijayanto. Tayang hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB /Tik Tok SCTV



BERITA KBB – Dea Annisa pernah bermain di FTV Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis  tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord, Ada Yunita Siregar dan Morgan Oey, Tayang 08:00 W

Sinetron yang tayang pada 5 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dea Annisa, Alex Rio, dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Citra. Citra tumbuh bersama abangnya, yang menjadi tulang punggung keluarganya, dengan berjualan tabung gas.

Diceritakan kalau Citra bercita-cita ingin menjadi drummer terkenal. Demi manifestasinya itu, Citra sudah menyiapkan stick drum dari Copas Band. Namun tidak mau egois, Citra malah ingin memberikan stik drum tersebut untuk hadiah ulang tahun pacarnya.

Namun sayang, pacarnya Citra malah selingkuh di belakang Citra. Di sisi lain, Citra jadi nggak datang latihan band, karena harus bantu abangya untuk mengantar pesanan tabung gas elpiji.

Di mana salah satu pelanggan tabung gasnya adalah Resto Ayam Geprek Farhan. Anehnya, tiba-tiba Farhan minta ganti rugi pada Citra, karena telat datang mengantarkan tabung gas.

Lantas apakah Citra akan setuju buat ganti kerugian Farhan? Bagaimana jika Citra tahu, kalau pacaranya selingkuh ya?

Apakah Farhan jatuh cinta pada Citra? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.


Berikut daftar pemain Tabung Gas Empire Hentikan Ledakan Cintaku:

Dea Annisa (Citra)

Masaji Wijayanto (Farhan)

Cindy Nirmala (Indah)

Rizky Fachrel (Gilang)

Alex Rio (Ricky, Abang Citra)

Joe Richard (Sandi)

Satria Danielo (Anggota Copas Band)

Ofan Gautama

Sultan Zumma

Kefan Steward JR

Dimas (Grup band Citra)

Almando

Nonton streaming FTV SCTV klik link berikut:

https://www.sctv.co.id/live-streaming


Untuk nonton di Vidio klik link berikut:

https://www.vidio.com/premier/4738/tabung-gas-empire-hentikan-ledakan-cintaku
***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x