Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Ada Eza Gionino dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB

- 5 Agustus 2023, 07:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Ada Eza Gionino dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati, Ada Eza Gionino dan Debi Sagita, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar Diwangkara Film Production

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Polwan Cantik Nyangkut di Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Polwan Cantik Nyangkut di Hati adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Leno Hamid.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Debi Sagita, dan Ferly Putra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Polwan Cantik Nyangkut di Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Gita, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang polisi atau polwan.

Diceritakan kalau pada saat itu, Gita sedang bertugas, dia terpaksa menilang Juki. Hal ini karena Juki mengemudi sambil ngebut.

Juki ngebut karena sedang buru-buru, untuk mengantar kakaknya yang mau melahirkan. Juki yang tak terima karena ditilang, akhirnya melaporkan Gita kepada atasan Gita.

Ternyata nama Gita sudah mendapat sepuluh keluhan dari masyarakat, atasan Gita pun memanggil Gita dan memindahkan tugas Gita ke bagian investigasi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x