Sinopsis Daftar Pemain Ftv Primetime Gulali Bikin Kangen Sabtu 5 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB

- 5 Agustus 2023, 13:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gulali Bikin Kangen, Ada Andrea Dian dan Ridwan Ghani, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV hari ini /Tangkap Layar Diwangkara Film Production
 

BERITA KBB- Malam ini Sctv kembali hadir dengan program unggulannya yaitu Ftv. Salah satu acara yang selalu dinantikan pemirsa.

Ada ftv berjudul 'Gulali Bikin Kangen' tayang pukul 23.00 wib. Cocok sekali jadi tontonan di malam hari sambil beristirahat.

Ftv ini menceritakan tentang Nindi, bekerja sebagai penjual gulali di sebuah sekolah SD.
 
Baca Juga: Dukung Aktivitas Digital Keluarga di Rumah, IndiHome Hadirkan Paket Jitu 1

Tiba-tiba, ada Evan dan Angel, yang sedang memberikan sosialisasi tentang kesehatan gigi di sekolah.

Saat Nindi datang otomatis perhatian anak-ana beralih kepadanya. Hal itu tentu saja membuat Evan kesal. Pasalnya jika sosialisasi itu gagal, mereka tidak bisa bekerja di klinik.

Mereka akhirnya pindah tempat ke sebuah kampung. Ternyata bertemu lagi dengan Nindi bersama ibunya yang sakit. Evan pastinya menaruh kesal kepada Nindi.

Nindipun kabur untuk menghindari mereka. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan malam ini bersama daftar pemain berikut :
 
Baca Juga: Akhir Pekan Ini Liburan Ke Mana? Antisipasi Hujan Lebat di Provinsi-Provinsi Berikut Pada 5-6 Agustus 2023

1. Ridwan Ghani

2. Andrea Dian

3. Debi Sagita

4. Reza Aditya

5. Ida Zein

6. Denny Martin

Ftv ini di sutradarai Lasya merupakan produksi Diwangkara Film, bergenre drama romantis tayang perdana tahun 2017. Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x