Link Nonton One Piece 1071 Legal Subtitle Indonesia, Bangkitnya Gear 5 Luffy dan Kekuatan Sun God Nika

- 7 Agustus 2023, 13:00 WIB
Link Nonton One Piece 1071 Legal Subtitle Indonesia, Bangkitnya Gear 5 Luffy dan Kekuatan Sun God Nika
Link Nonton One Piece 1071 Legal Subtitle Indonesia, Bangkitnya Gear 5 Luffy dan Kekuatan Sun God Nika /YouTube Manika OP/
 

Berita KBB - Adaptasi anime babak final pertarungan Luffy dan Kaido sekaligus bangkitnya kekuatan Gear 5 akhirnya tiba. One Piece 1071 menyuguhkan bangkitnya Luffy dalam wujud Sun God Nika, kekuatan sejati Gomu Gomu no Mi yang terlelap selama 800 tahun.


Berikut ini sekilas flashback sebelum kekuatan Gear 5 bangkit dan sinopsis singkat One Piece 1071. Inilah apa yang terjadi sebelum kekuatan awakening buah iblis Luffy tersebut bangkit setelah ratusan tahun lamanya.


Sebelumnya, Luffy terkapar dihantam telak kanabo Kaido, akibat ikut campurnya agen CP0 yang mendapat perintah langsung dari Gorosei untuk mencegah Luffy memenangkan pertarungan. Mereka khawatir Luffy membangkitkan kekuatan tersembunyi buah iblisnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB


Kekalahan Luffy ini membuat para nakama dan samurai yang berada di Aula Pertunjukan terpukul, apalagi setelah Kaido mengumumkan bahwa Topi Jerami sudah mati. Namun ternyatam momen ini jadi titik balik pertarungan antara keduanya.


Beberapa saat kemudian, jantung Luffy mulai berdegup dengan irama yang lucu, dan dirasakan oleh Zunesha yang sedang menuju Wano. Ia menyebut Genderang Pembebasan kembali terdengar setelah 800 tahun dan Joyboy telah kembali.


Rambut dan bajunya mulai memutih, Luffy kemudian bangkit dengan menebar Haoshoku Haki yang membuat para kru Beast Pirate bertumbangan. Haki ini juga dirasakan oleh Kaido dan semua yang berada di kastil mengetahui bahwa Luffy masih hidup.


Di Mary Geoise, Gorosei membicarakan soal Gomu Gomu no Mi yang sebenarnya adalah buah iblis Mythical Zoan yakni Hito Hito no Mi Model: Nika. Buah dengan kekuatan yang paling konyol ini selalu lolos dari kejaran World Government selama 800 tahun.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Crunchyroll


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah