Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Kebun Bawang, Ada Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 08:00

- 7 Agustus 2023, 09:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Kebun Bawang, Ada Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 08:00
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Kebun Bawang, Ada Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 /Tangkap Layar Frame Ritz Production


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Ada Cinta di Kebun Bawang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 7 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ada Cinta di Kebun Bawang adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Cantik Supir Tembak, Ada Melody Prima, Naomi Zaskia, dan Fandy Christian

Sinetron yang tayang pada 7 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Cinta di Kebun Bawang adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mala.

Diceritakan kalau Mala sedang menginap, di rumah paman dan bibinya yang ada di kawasan perdesaan. Hal ini dilakukan Mala, karena dia sedang ada tugas kuliah untuk melakukan riset di sebuah kampung atau desa.

Di sisi lain, ada Arman, seorang tukang bawang di desa pamannya Mala. Gimana Arman ditugaskan oleh pamannya Mala, guna menemani Mala, untuk melakukan penelitian mengenai bawang.

Namun, karena bau bawangnya Arman menyengat, dan seperti jadi bua badan atau parfum alami Arman, Mala menjadi rewel dan jutek setiap kali ada di dekat Arman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x