Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB

- 7 Agustus 2023, 10:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Misi Cinta Bridesmaid. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 7 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Misi Cinta Bridesmaid adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Cantik Supir Tembak, Ada Melody Prima, Naomi Zaskia, dan Fandy Christian

Sinetron yang tayang pada 7 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Misi Cinta Bridesmaid adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan, yang bernama Dion.

Diceritakan kalau Dion sedang dekat dengan seorang gadis cantik bernama Indah. Hubungan mereka mendapatkan perhatian dari ketiga teman Indah.

Di mana kisah persahabatan antara Indah, Ica, Mulan, dan Sania. Mereka berempat selalu bersama.

Terlebih Icha, Mulan, dan Sania sudah pernah akan menikah, tetapi pada saat acara pernikahan, semuanya gagal total, karena calon suami mereka ketahuan berbohong.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah