Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Durian Sungguh Membagongkan, Ada Anjani Dina dan Qausar Harta, Tayang 12:30 W

- 8 Agustus 2023, 08:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Durian Sungguh Membagongkan, Ada Anjani Dina dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini   Foto: Potret Anjani Dina pemeran Raisa di Ikatan Cinta.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Durian Sungguh Membagongkan, Ada Anjani Dina dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB hari ini Foto: Potret Anjani Dina pemeran Raisa di Ikatan Cinta. /Instagram @anjanidinavdw

BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV Lord Durian Sungguh Membagongkan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lord Durian Sungguh Membagongkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta, Ada Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lord Durian Sungguh Membagongkan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan penjual durian, bernama Rian.

Diceritakan kalau Rian sedang nawarin durian montong pada gadis cantik bernama Kekey. Namun anehnya, Kekey terus menolak.

Kemudian masalah terjadi, yaitu saudara iparnya yang sedang mengandung pingsan! Sehingga Rian pun diminta untuk bertanggung jawab.

Lantas apakah gara-gara durian semua ini terjadi? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x