Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta, Ada Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

- 8 Agustus 2023, 08:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta, Ada Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta, Ada Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Josephine Firmstone pernah bermain di FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kamsud Hati Cewek Gali Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kamsud Hati Cewek Gali Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nindy, yang dalam kesehariannya selalu berpenampilan glamor dan terlihat sangat rapi, karena Nindy memang adalah anak orang kaya.

Namun dibalik semua itu, ternyata Nindy melakoni pekerjaan sebagai seorang cewek penggali kubur. Di mana dia memang melakukan pekerjaan ini dengan hati yang tulus, dan tanpa diketahui oleh orang-orang di sekitarnya.

Suatu ketika terdapat cewek yang stalking terhadap siapa Nindy yang sebenarnya. Dia mergokin Nindy sedang bekerja, yaitu sedang menggali kuburan, dan langsung merekamnya.

Video itu lalu viral dan membuat pacar Nindy yang bernama Bimo, merasa selama ini telah dikhianati oleh Nindy. Namun dibalik semua itu, ternyata Bimo sakit hati, karena Nindy diketahui telah berselingkuh di belakangnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah