Artis Ganteng Refal Hady Ngamuk! Adegan Oklin Fia Makan Es Krim Bikin Netizen Murka

- 8 Agustus 2023, 21:59 WIB
Refal Hady ngamuk di twitter kepada Oklin Fia yang diduga bertindak sangat tidak wajar saat videonya sedang memakan es krim dilakukan dengan aksi yang dianggap senonoh.
Refal Hady ngamuk di twitter kepada Oklin Fia yang diduga bertindak sangat tidak wajar saat videonya sedang memakan es krim dilakukan dengan aksi yang dianggap senonoh. /



BERITA KBB- Aktor tampan Refal Hady yang selalu tampil dengan tenang, lucu, dan menggemaskan para fans ini, ternyata bisa meluapkan emosi alias ngamuk di media sosial .

Sasaran amukan tersebut ternyata ditujukan kepada selebgram Oklin Fia.

Baru-baru ini, viral lagi nama Oklin Fia yang diduga bertindak sangat tidak wajar saat videonya sedang memakan es krim dilakukan dengan aksi yang dianggap senonoh.

Lantaran, es krim yang dipegang oleh seorang laki-laki itu diberikan kepada Oklin untuk dimakan, namun dengan adegan yang berbau pornografi.

Baca Juga: Profil Rio Motret, Fotografer Kenamaan Tanah Air Resmi Mengundurkan Diri Dari MUID

Tentu aksinya ini, mengundang beragam kontra dari netizen karena dianggap telah menistakan agama. Bahkan aktor kenamaan tanah air, yakni Refal Hady mengungkapkan kekesalannya terhadap aksi Oklin tersebut.

Refal menulis cuitan melalui Twitternya bahwa Oklin dinilai tidak memiliki adab.

"Bener-bener gak habis fikri! Kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? Gak punya adab si Oklin Oklin ini, Titisan Dajjal!,” cuitnya, dikutip dari akun Twitter @refalhady

Bahkan Refal kembali mengungkapkan kemarahannya dengan menyebut Oklin sebagai pompa karet Wc.

Baca Juga: Update Wilayah Terdampak Potensi Cuaca Ekstrem Hujan Lebat 8-14 Agustus 2023, Ada Sumatra hingga Papua

"Pompa karet Wc kalo dikasih nyawa ya begini nih.. jadinya si Oklin.." tulis Refal di Twitternya.

Sosok Oklin Fia yang diketahui sebagai selebgram ini, justru mengundang hujatan dari netizen akibat konten-konten yang dibuatnya penuh kontroversial.

Tak sedikit pula, Netizen yang menyinggung agar Oklin Fia dilaporkan kepada kepolisian akibat unggahan video makan es krim tersebut.

"KAWAL AMPE BAJU OREN.." ujar @dian_t****

"Harus dilaporin kaya gini penistaan agama ..." Kata @bu_lele**

"Laporin..penjaraiin..." Ujar @amirahat***

.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah