Link Nonton BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persebaya dan Persis Solo vs Persib Bandung Hari Ini Berikut H2H

- 8 Agustus 2023, 13:36 WIB
Link Nonton BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persebaya dan Persis Solo vs Persib Bandung Hari Ini Berikut H2H
Link Nonton BRI Liga 1 Bhayangkara vs Persebaya dan Persis Solo vs Persib Bandung Hari Ini Berikut H2H /Instagram.com/@sports.indosiar
 

Berita KBB - Setelah laga Persita Tangerang vs PSM Makassar dan Bali United vs Persik Kediri, kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 berlanjut dengan pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persib Bandung.


Menurut jadwal Indosiar Selasa 8 Agustus 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, lanjutan laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persib Bandung akan tayang pada hari ini.


Dikutip laman resmi BRI Liga 1, Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang kini masih berada di peringkat 17 klasemen sementara usai menekuk Persita Tangerang pada pekan sebelumnya, menempel ketat di bawah Persebaya Surabaya dengan selisih 1 poin saja.

 

Baca Juga: BRI Life Ajak BEM UI dan DLH DKI Jakarta Pilah Sampah


Jika Bhayangkara berhasil mencuri kemenangan, maka otomatis akan menyalip Persebaya Surabaya dan menempel Persib yang baru mengoleksi 7 poin dari 6 pertandingan, bila Maung Bandung gagal mendapatkan poin di laga kontra Persis Solo hari ini.


Sementara itu, Persis yang menempati peringkat 14 juga menempel ketat di bawah Persib dengan selisih 1 poin. Persib harus mampu meraih 3 poin jika ingin merenggangkan jarak dengan Persis sekaligus melambung ke papan tengah klasemen sementara.


Kedua klub memiliki statistik yang berbeda tipis, di mana keduanya baru sama-sama menang 1 kali, seri 4 banding 3, dan kalah 1 banding 2. Bahkan, jumlah gol dan kebobolan juga sama, 10-11 dengan selisih -1.


Dengan adanya peluang kedua tuan rumah mencuri poin dan menyalip tamunya di laga masing-masing, pertandingan Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Persib Bandung hari ini akan menarik dan tidak boleh sampai Anda lewatkan.


Selain siaran pertandingan BRI Liga 1, Indosiar juga akan menayangkan mega series Magic 5 pada jam jeda di antara 2 laga tersebut. Setelah partai terakhir usai, Mega Film Asia akan hadir dengan film “Who Am I” dan “Dragon Squad”.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x