Jadwal SCTV 9 Agustus 2023, Ada FTV “Emang Boleh Mukanya Selucu Ini Mbak?” Cek Daftar Pemain dan Link Nonton

- 9 Agustus 2023, 09:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Pesilat Jadi Perawat, Ada Masayu Clara dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Pesilat Jadi Perawat, Ada Masayu Clara dan Kiki Farrel, Tayang 12:30 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar Frame Ritz Production
 

Berita KBB - Cari jadwal FTV dan sinetron favorit Anda di SCTV untuk hari ini? Simak jadwal SCTV Rabu 9 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis program-program kesayangan Anda agar bisa ditonton di manapun dan kapanpun tanpa terpaku schedule.


Berdasarkan jadwal SCTV Rabu 9 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi SCTV, ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang disuguhkan untuk menghibur Anda hari ini.


Hari ini, SCTV menayangkan FTV Pagi terbaru “Emang Boleh Mukanya Selucu Ini Mbak?”garapan Aurora Films, yang dibintangi oleh Ridwan Ghany, Ika Dihardjo, Rachel Patricia, Aditya Rino, Sherly Dwi Fitri, dan Willy Smit.

 

Baca Juga: Ada Eddy The Clever Fox dan Tayo And The Little Wizards, Cek Jadwal Mentari TV 9 Agustus 2023 dan Link Nonton


Selain FTV tersebut, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali hadir untuk menemani waktu prime time Anda.


Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan 5 menit pun, berikut ini jadwal SCTV Rabu 9 Agustus 2023.


Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Rabu 9 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.03 SCTV FTV Utama

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x