Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidan Desa Penuh Cinta, Ada Ariel Tatum dan Masaji Wijayanto, Tayang Primetime

- 9 Agustus 2023, 12:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidan Desa Penuh Cinta, Ada Ariel Tatum dan Masaji Wijayanto, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidan Desa Penuh Cinta, Ada Ariel Tatum dan Masaji Wijayanto, Tayang Primetime 23:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production


BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Bidan Desa Penuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 9 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bidan Desa Penuh Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Satpam Galak Cantiknya No Play Play, Kevin Julio, Yunita Siregar, dan Maria Theodor

Sinetron yang tayang pada 9 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum, Rendi Jhon, dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bidan Desa Penuh Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang bidan atau tenaga medis, yang membantu ibu-ibu melahirkan. Dia bernama Rara.

Diceritakan secara tidak disengaja, Rara bertemu dengan Gigih, seorang pemuda tampan yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual sayuran.

Padahal ketika itu, Rara sedang mendapat pasien yang akan segera melahirkan, kemudian Rara memberhentikan Gigih yang pada saat itu hendak ke pasar.

Sayangnya, Gigih sangat kesal dengan Rara karena. Di mana sudah dua kali mereka bertemu, dan Rara selalu membuat sial dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah