Daftar Rating Acara TV 9 Agustus 2023: Siarkan BRI Liga 1 Persija vs Borneo, Begini Peringkat Terbaru Indosiar

- 10 Agustus 2023, 19:41 WIB
Potret pemain Persija Jakarta. Berikut daftar rating acara TV Rabu 9 Agustus 2023, cek peringkat terkini Indosiar usai siarkan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC.
Potret pemain Persija Jakarta. Berikut daftar rating acara TV Rabu 9 Agustus 2023, cek peringkat terkini Indosiar usai siarkan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC. /Dok. Persija/

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan layar kaca kesayangan Anda? Simaklah daftar rating acara TV Rabu 9 Agustus 2023 berikut ini dan cek ada di peringkat berapa program favorit Anda bertengger.

 

Selasa sebelumnya kanal Indosiar berhasil merebut posisi puncak rating stasiun TV dari SCTV berkat pertandingan BRI Liga 1 Persis Solo vs Persib Bandung. Dengan adanya laga Persija Jakarta vs Borneo FC, apakah tren positif ini masih berlanjut?

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Kamis 10 Agustus 2023 hari ini mengungkap daftar 15 acara TV dari 5 stasiun swasta yang memperoleh rating tertinggi versi estimasi all.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Kamis, 10 Agustus 2023: Balvinder Sembunyikan Kejahatan di Depan Rishi

Menurut daftar rating acara TV Rabu 9 Agustus 2023 tersebut, BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC menjadi tayangan terlaris di slot prime time. Program ini juga menahan trio sinetron SCTV di tempat sebelumnya, ditempel oleh Cinta Tanpa Karena RCTI.

 

Di 10 besar, Upin & Ipin Bermula MNCTV mengalami peningkatan rating dan bertengger mendekati 5 besar, melangkahi mega series Magic 5 Indosiar dan Family 100 yang masih adem ayem di peringkat yang sama seperti di hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah