Sinopsis Daftar Pemain FTV Lontong Kari Love Story, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 12 Agustus 2023, 07:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lontong Kari Love Story, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw, Tayang 12:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Lontong Kari Love Story, Ada Ina Marika dan Fero Walandouw, Tayang 12:30 WIB di SCTV /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Lontong Kari Love Story. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Lontong Kari Love Story adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul

Sinetron yang tayang pada 12 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lontong Kari Love Story adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Ruli, yang tiba-tiba diminta ayahnya untuk berjualan masakan kari menggunakan gerobak.

Diceritakan kalau Ayah Ruli ingin menjadikan anaknya menjadi seseorang lelaki yang dewasa dan bertanggung jawab.

Karena Ayah Ruli sangat tidak senang, karena Ruli dijadikan bahan suruhan oleh pacarnya, oleh karena itu Ruli diberikan gerobak oleh ayahnya untuk berdagang lontong kari resep keluarga.

Kemudian saat berdagang, gerobak Ruli ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh seorang cewek bernama Winda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x