Jadwal RCTI 14 Agustus 2023 dan Link Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, 1 Finalis Dapat Golden Buzzer

- 14 Agustus 2023, 09:25 WIB
Jadwal RCTI 14 Agustus 2023 dan Link Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, 1 Finalis Dapat Golden Buzzer
Jadwal RCTI 14 Agustus 2023 dan Link Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, 1 Finalis Dapat Golden Buzzer /
 
 

Berita KBB - Hari ini, kontes pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2023 sudah memasuki babak Grand Final. Tidak ingin ketinggalan aksi kelima grand finalis di tahap akhir ini? Simaklah jadwal RCTI Senin 14 Agustus 2023 dan link nonton acara-acara di kanal tersebut.


Berdasarkan jadwal RCTI Senin 14 Agustus 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah acara-acara hiburan untuk mengusir penat para pemirsa yang bekerja di rumah dan perkantoran hari ini.


Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023, akan mempertarungkan Major 9, Toxic Girls, Darak Badarak, Femme Fatale, dan Gita Handayani Aceh. Nama yang disebut terakhir mendapatkan Golden Buzzer, menurut akun Instagram @gottalentid.

 

Babak Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023 ini juga akan diisi oleh penampilan spesial dari Pasheman ‘90 dan penampilan kolaborasi dari para peserta musim lalu.


Selain Indonesia’s Got Talent 2023, RCTI juga akan menayangkan 2 film siang hari berjudul “Tarung Sarung” dan “Susah Sinyal”.


“Tarung Sarung” merupakan film bergenre drama laga petualangan Indonesia yang mengangkat budaya kearifan lokal Suku Makassar yakni “Sitobo lalang lipa”. Disutradarai Archie Hekagery, film rilisan 2020 ini dimainkan oleh Panji Zoni, Yayan Ruhian, dan Maizura.


Sementara itu “Susah Sinyal” yang disutradarai dan diperankan Ernest Prakasa bersama Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas mengisahkan seorang ibu tunggal yang jarang berinteraksi dengan anaknya karena kesibukan pekerjaan sebagai pengacara.


Kesibukan ini bahkan sempat menyulut konflik dengan anaknya, setelah sang ibu ingkar janji menonton penampilannya di sebuah acara pencarian bakat.


Ingin tahu jam tayang Indonesia’s Got Talent 2023, film “Tarung Sarung”, “Susah Sinyal” dan program-program lainnya yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Senin 14 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis acara-acara tersebut.


Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x