Daftar Rating Acara TV 14 Agustus 2023: Cinta Setelah Cinta Jadi Pemuncak, Mahligai Untuk Cinta Jauh Terbenam

- 15 Agustus 2023, 13:10 WIB
Berikut daftar rating acara TV Selasa 14 Agustus 2023, di mana Cinta Setelah Cinta menjadi pemuncak peringkat acara TV dan Mahligai Untuk Cinta terbenam jauh dari 15 besar.
Berikut daftar rating acara TV Selasa 14 Agustus 2023, di mana Cinta Setelah Cinta menjadi pemuncak peringkat acara TV dan Mahligai Untuk Cinta terbenam jauh dari 15 besar. /

 

Berita KBB - Ingin tahu performa program-program kesayangan Anda pada awal pekan ini? Informasi daftar rating TV Senin 14 Agustus 2023 berikut ini tidak boleh sampai dilewatkan dan wajib disimak hingga akhir.

 

Pada Senin kemarin, ada 2 tayangan khusus yang tayang di kanal Indosiar dan RCTI, yakni BRI Liga 1 Arema FC vs RANS Nusantara FC dan Grand Final Indonesia’s Got Talent 2023. Bagaimanakah rating dari kedua acara tersebut?

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 15 Agustus 2023 hari ini mengungkap daftar 15 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all pada Senin kemarin.

Baca Juga: Ada FTV “Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal” di SCTV Hari Ini, Cek Jam Tayang dan Daftar Pemain

Menurut unggahan daftar rating acara TV Senin 14 Agustus 2023, tersebut, Cinta Setelah Cinta SCTV menjadi sinetron dengan performa terbaik dari ketiga sinetron jam prime time di stasiun televisi tersebut, sekaligus menghuni peringkat puncak.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x