Ada FTV “Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal” di SCTV Hari Ini, Cek Jam Tayang dan Daftar Pemain

- 15 Agustus 2023, 12:49 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Boleh Tukar Nasib Tapi Jangan Tukar Cinta, Ada Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB di SCTV /Tangkap Layar Diwangkara Films Production
 

Berita KBB - Penasaran ada tayangan apa yang bisa ditonton untuk menemani waktu istirahat ngopi di kantor pagi hari ini? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 15 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV dan sinetron favorit Anda.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 15 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi kanal tersebut, hari ini beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV akan hadir untuk mengusir rasa penat saat dan sesudah bekerja.


Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, drama ini dimainkan oleh Masaji Wijayanto, Agatha Valerie, Aliyah Faizah, Ovi Risna, Cakrawala Airawan, Miradz Flow, Febry Khey dan Krisna Wibowo.

 

Baca Juga: BMKG Ungkap Wilayah yang Berpotensi Cuaca Ekstrem Hujan Lebat 15-21 Agustus 2023, Berikut Daftarnya


Kemudian malamnya, akan hadir kembali sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih untuk menemani waktu istirahat Anda, dengan Satu Cinta Dua Hati sebagai pembuka rangkaian sinetron jam prime time tersebut pada petang hari nanti.


Berikut ini jadwal SCTV Selasa 16 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di kanal tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 15 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.00 Liputan 6 Malam

01.26 Liga Inggris Live

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x