Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal, Agatha Valerie dan Masaji Wijayan

- 15 Agustus 2023, 08:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal, Agatha Valerie dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal, Agatha Valerie dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

 

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu, Michelle Joan, Fauzan Nasrul, dan Alex Rio

Sinetron yang tayang pada 15 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Agatha Valerie dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Bikin Herman Cintanya Tidak Masuk Haikal kisah tentang kehidupan seorang gadis kampung yang kadang bernampilan ala rocker, bernama Nisa.

Diceritakan kalau Nisa dijodohkan dengan lelaki yang berpenampilan culun, bernama Arman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x