Jadwal Mentari TV 19 Agustus 2023 dan Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin

- 19 Agustus 2023, 09:25 WIB
Jadwal Mentari TV 19 Agustus 2023 dan Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin
Jadwal Mentari TV 19 Agustus 2023 dan Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin /HanCinema/
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Mentari TV Sabtu 19 Agustus 2023 lengkap dengan link nonton streaming gratis untuk hiburan sang buah hati tercinta pada akhir pekan ini.


Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 19 Agustus 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton sang buah hati tercinta.


Untuk kartun domestik, ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu, sementara kartun mancanegara, ada Tayo And The Little Wizards, Shimajiro, Pororo The Little Penguin, dan masih banyak kartun lainnya.

 

 


Selain acara kartun, mulai hari ini Mentari TV akan menayangkan kontes pencarian bakat Yupi’s Good Talent yang hadir pada waktu prime time, dengan juri antara lain Purwacaraka, Widi Mulia, Enno Lerian, Rachel Amanda, dan dipandu oleh host Dwi Andhika.


Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 19 Agustus 2023 di bawah ini. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Sabtu 19 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x