Daftar Rating Acara TV 24 Agustus 2023: Magic 5 Masuk 5 Besar, Upin dan Ipin Bermula Curi Perhatian Netizen

- 25 Agustus 2023, 18:13 WIB
Daftar Rating Acara TV 24 Agustus 2023: Magic 5 Masuk 5 Besar, Upin dan Ipin Bermula Curi Perhatian Netizen
Daftar Rating Acara TV 24 Agustus 2023: Magic 5 Masuk 5 Besar, Upin dan Ipin Bermula Curi Perhatian Netizen /@pssi.org/
 

Berita KBB - Ada perbedaan yang signifikan, tidak terduga dan sangat mencolok pada dinamika peringkat TVR program-program layar kaca yang tayang kemarin. Kebetulan Kamis 24 Agustus 2023 bertepatan dengan HUT SCTV yang ke-33.


Penasaran seperti apa kejutan tersebut? Simak daftar rating acara TV Kamis 24 Agustus 2023 berikut ini.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 25 Agustus 2023 hari ini mengungkap 15 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan hari Kamis kemarin.

 

Dalam daftar rating acara TV Kamis 24 Agustus 2023, siaran pertandingan semifinal AFF U23 antara Thailand vs Indonesia SCTV sukses merajai peringkat TVR. Begitupun program perayaan HUT stasiun TV tersebut, Malam Puncak SCTV 33 Xtraordinary bertengger di 3 besar.


Performa tersebut membuat SCTV masih tetap kokoh di puncak rating stasiun TV, kendati tanpa tayangan 4 sinetron unggulannya yakni Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.


Kejutan sesungguhnya dibawakan oleh program kartun asal Malaysia, Upin & Ipin Bermula yang ternyata berhasil tembus ke 3 besar, bahkan mengungguli Malam Puncak SCTV 33 Xtraordinary paruh pertama yang mulai tayang lebih awal tepatnya pukul 16.00 WIB.


Biasanya, serial Upin & Ipin Bermula yang tayang menjelang Maghrib hanya mampu bercokol di 10 besar peringkat acara TV. Bahkan pada hari-hari tertentu, kartun yang satu ini terkadang amblas keluar top 10. Hal ini tentunya tidak luput dari sorotan netizen.


“yang nyinyir kalah sama Upin ipin itu emang pada kenapa dah ? Aneh,Upin Ipin mulai jam 18.00-19.30, sedangkan HUT sctv 2 jam lebih awal,” komentar netizen berinisial A.


“Bisa2 nya si dua tuyul tuh nangkring no 2,” celetuk netizen N. “Aduh duo botak nyelip di no 2, ko bisa sih biasany gk trlliht (terlihat, red) duo botak” kata netizen D.


Sementara itu, posisi 5 besar dihuni oleh Cinta Tanpa Karena RCTI yang tetap anteng di peringkat 4 sejak beberapa hari terakhir, dan Magic 5 Indosiar yang melejit dari peringkat 7 pada hari penayangan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x