Janji Takkan Ulangi Kesalahannya, Rendy Kjaernett Akhirnya Resmi Rujuk Dengan Lady Nayoan

- 26 Agustus 2023, 17:04 WIB
Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk
Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk /Instagram/@ladynayoan/
 
 
 
BERITA KBB - Nama Rendy Kjaernett beberapa waktu belakangan ini memang sedang disorot oleh publik.
 
Hal itu terjadi karena kabar perselingkuhan yang sempat membuat rumah tangganya dengan Lady Nayoan dalam keadaan tak baik.
 
Bahkan karena kabar perselingkuhan itu, Lady Nayoan sempat menggugat cerai Rendy Kjaernett. Walau demikian, kini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dikabarkan telah rujuk.
 
 
Rujuknya Lady dan Rendy juga dibarengi dengan janji yang diutarakan oleh Rendy. Dalam surat perjanjian yang disepakati, Rendy berjanji tidak akan ulangi perbuatannya.
 
Rangkuman informasi seputar Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk sudah kami siapkan secara detail berikut ini.
 
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah resmi rujuk. Keputusan tersebut telah resmi ditetapkan di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 23 Agustus 2023.
 
Informasi seputar rujuknya Lady dan Rendy juga disampaikan oleh kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit.
 
"Hari ini adalah pembacaan penetapan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang pada intinya Pak Rendy dan Bu Lady rujuk, ya," ujarnya.
 
Selain mengabarkan soal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi rujuk, Ricky menyatakan bahwa Rendy menyampaikan beberapa janji dalam surat perjanjian itu.
 
Salah satunya, Rendy Kjaernett berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Seperti yang diketahui, Rendy sebelumnya dikabarkan selingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.
 
"Ada komitmen yang disampaikan Pak Rendy dalam surat perjanjian. Yang poinnya berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi," terang Ricky.
 
Selain soal janji tidak akan mengulangi perbuatannya, Ricky juga menerangkan bahwa Rendy Kjaernett ternyata juga berjanji untuk mendekatkan diri kepada Tuhan serta keluarganya.
 
 
"(Rendy) berjanji akan mendekatkan diri kepada Tuhan. Lebih mendekatkan lagi kepada keluarga, baik anak-anak maupun keluarga besar," tambah Ricky.
 
Apabila nantinya Rendy Kjaernett mengulangi perbuatannya, bukan tidak mungkin Lady Nayoan akan mengambil langkah serupa.
 
Walau begitu, hal itu akan bergantung sepenuhnya pada seberapa besar kesalahan Rendy. Selain itu, Ricky juga menyebut bahwa keputusan akan kembali lagi kepada Lady Nayoan.
 
"Kalau terjadi pengulangan lagi pasti kita melihat dulu kesalahannya karena apa. Kalau misalnya sudah parah, atau mungkin sudah melewati batas dengan apa yang diperjanjikan, keputusannya mungkin kembali kepada Bu Lady," pungkas Ricky.
 
Itulah rangkuman informasi seputar Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk. Melalui informasi ini, publik kini tahu kalau Lady dan Rendy telah resmi rujuk.
 
Semoga rumah tangga antara Lady dan Rendy semakin harmonis serta dijauhkan dari berbagai permasalahan, ya.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x