Jadwal Indosiar 26 Agustus 2023, Ada BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS

- 26 Agustus 2023, 09:30 WIB
Jadwal Indosiar 26 Agustus 2023, Ada BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS
Jadwal Indosiar 26 Agustus 2023, Ada BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS /Vidio.com
 

Berita KBB - BRI Liga 1 musim 2023/2024 pekan 10 berlanjut ke pertandingan antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC. Kedua laga ini akan disiarkan di layar kaca secara langsung di Indosiar Sabtu 26 Agustus 2023 hari ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Sabtu 26 Agustus 2023 sebagaimana dikutip dari laman resminya, BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dijadwalkan tayang pada sore ini, sementara Persib Bandung vs RANS Nusantara mengambil slot tayang prime time.


Di samping siaran pertandingan BRI Liga 1, Indosiar juga akan menayangkan tayangan hiburan, di antaranya Pintu Berkah, Kisah Nyata, mega series Magic 5, serta Mega Film Asia.

 

Baca Juga: Bukan Hanya Wisata, Ini Makanan Asal Lembang Yang Terkenal Enak


Untuk program Kisah Nyata, judul yang diangkat hari ini yakni “Pengkhianatan Istri yang Hanya Mengincar Hartaku”, sementara Pintu Berkah mengambil tema “Perjuangan Penjual Kue Dongkal Hingga Bisa Membuka Usaha Properti”, menurut situs Vidio.


Sedangkan Mega Film Asia akan hadir dengan film “Vanguard” dan “Armour of God” yang keduanya dibintangi oleh Jackie Chan. Kedua film ini hadir setelah tayangan BRI Liga 1 Persib Bandung vs RANS Nusantara FC usai.


Bila Anda akan menonton BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung vs RANS Nusantara dari rumah tapi belum tahu jam tayangnya, langsung cek saja jadwal Indosiar Sabtu 26 Agustus 2023 berikut ini.


Harap diingat bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Sabtu 26 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x