Sinopsis Daftar Pemain FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi, Ada Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana, 10:00 WIB

- 28 Agustus 2023, 08:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi, Ada Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi, Ada Nabila Zavira dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 28 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Pritagita Arianegara.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ridho Illahi dan Glenca Chysara, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 28 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira, Erdin Werdrayana, dan Maria Theodore sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gimana Caranya Jatuh Cinta Lagi pasangan muda suami istri yang baru saja menikah.

Diceritakan kalau pasangan ini mengalami kecelakaan mobil, lalu saat sadar ternyata si istri kehilangan sebagian memori yang baru saja dialaminya beberapa tahun ini.

Tak hanya itu saja, bahkan si istri melupakan siapa suaminya. Hal ini membuat si suami sangat merasa sedih, karena istrinya tidak mengingat dirinya sama sekali dan menolak untuk dia cium.

Anehnya bahkan si istri malah mengingat mantan pacarnya, pada akhirnya si istri yang hilang ingatan ini, malah berpacaran dengan mantan pacar dan melupakan suaminya. Di sana bahkan sang suami sampai harus memukuli selingkuhan istrinya itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x