Sinopsis Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ridho Illahi dan Glenca Chysara, Tayang 14:30 WIB Hari Ini

- 28 Agustus 2023, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ridho Illahi dan Glenca Chysara, Tayang 14:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ridho Illahi dan Glenca Chysara, Tayang 14:30 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Kezel Sih Tapi Rindu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 28 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kezel Sih Tapi Rindu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Penghulu Ganteng Mencari Jodoh, Ariel Tatum dan Vino G Bastian, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 28 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kezel Sih Tapi Rindu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Pipi, yang mengalami drama kesialan bertubi-tubi.

Diceritakan kalau Pipi sudah tiga kali gagal menikah, yang ketiga adalah yang paling sakit. Di mana dia ditinggalkan oleh Jono, calon suaminya yang tiba-tiba lari saat menjelang akad nikah.

Kemudian Pipi bekerja di sebuah tempat dan bertemu dengan Aris. Aris ini sebenarnya adalah cowok tampan lulusan luar negeri, yang baru pulang ke Indonesia, karena papanya sedang sakit.

Namun Aris harus menyamar sebagai tukang jualan minum, demi untuk menghindari wanita yang mengejarnya, juga sang ibu tiri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x