Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Cabe Love Story, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB Hari Ini

- 29 Agustus 2023, 07:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Cabe Love Story, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Cabe Love Story, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Kebun Cabe Love Story. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kebun Cabe Love Story adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 29 Agustus 2023: Hujan Diprediksi Guyur Wilayah Bogor, Berikut Rinciannya

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Fandy Christian, dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kebun Cabe Love Story adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nanda.

Diceritakan kalau Nanda sangat terkejut, saat tahu bahwa engkongnya memberikan kebun cabe yang sangat luas kepadanya. Intinya Nanda baru tahu, kalau engkongnya itu punya perkebunan cabe yang luas.

Tak hanya itu, ternyata selama ini dirawat oleh seorang pemuda tampan bernama Satria. Sampai-sampai Nanda mupeng pada paras tampannya Satria.

Di sisi lain, ada Jessica yang mendapatkan warisan lebih banyak daripada Nanda dan Jessica ternyata juga menyukai Satria.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x