Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Nadya Arina dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB

- 29 Agustus 2023, 08:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Nadya Arina dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga, Ada Nadya Arina dan Maxime Bouttier, Tayang 23:00 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production di Vidio

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Kekasih Untuk Sang Pujangga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang menggunakan setting di Pulau Bali.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kekasih Untuk Sang Pujangga adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Cabe Love Story, Fandy Christian dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maxime Bouttier dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya 

Sinopsis Kekasih Untuk Sang Pujangga adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Diandra.

Diceritakan kalau Diandra adalah seorang cewek yang tidak terlalu pintar di sekolahnya. Ditambah lagi, orang tua Diandra menerapkan peraturan ketat untuk sang anak gadis, yaitu Diandra tidak boleh berpacaran.

Selanjutnya Diandra malah membangkang. Tak jarang, Diandra pergi diam-diam ke tempat hiburan malam. Diandra ingin berkumpul dengan teman-temannya.

Kemudian di tempat hiburan malam itu, Diandra bertemu dengan cowok pujaan hatinya yang bernama Edo.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x