Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sial-Sial Untung, Ada Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB

- 29 Agustus 2023, 09:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sial-Sial Untung, Ada Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sial-Sial Untung, Ada Dinda Kirana dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di SCTV /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cintaku Sial-Sial Untung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 29 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Cintaku Sial-Sial Untung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Daniel.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 29 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Sial-Sial Untung adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rima.

Diceritakan kalau Rima adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Dimana
dia hanya tinggal bersama adiknya, Sekaligus jadi tulang punggung keluarga.

Sudah sangat bahagia saat tau
diterima di sebuah perusahaan untuk interview, ternyata terjadi kesalahan nama, karena diterima di perusahaan tersebut bukan Rima, melainkan orang lain.

Mendengar hal tersebut Rima pun marah dan tidak terima. Dia pun marah kepada manager di sana, yang bernama Panji.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah