Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Express Bikin Baper, Rendy Kjaernett, Larasati Nugroho, dan Michelle Kuhnle

- 31 Agustus 2023, 09:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Express Bikin Baper, Rendy Kjaernett, Larasati Nugroho, dan Michelle Kuhnle, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023  Foto: Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat merasakan susah, duit di dompet tinggal 25 ribu rupiah, cukup buat jajan nakso dan tahu gejrot
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Express Bikin Baper, Rendy Kjaernett, Larasati Nugroho, dan Michelle Kuhnle, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 Foto: Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat merasakan susah, duit di dompet tinggal 25 ribu rupiah, cukup buat jajan nakso dan tahu gejrot /instagram/

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Jodoh Express Bikin Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 31 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Jodoh Express Bikin Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Ada Naufal Samudra dan Esta Pramanita

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett, Larasati Nugroho, dan Michelle Kuhnle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Express Bikin Baper adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan mandiri bernama Arya. Diceritakan kalau Arya bekerja sebagai pengantar florist.

Di sisi lain, ada seorang gadis cantik bernama Bunga, yang sedang sibuk merintis bisnis usaha dalam bidang bunga.

Selanjutnya untuk mengembangkan usahanya, Bunga lalu membuka pameran Florist. Namun sebuah insiden terjadi, yaitu ketika ada mobil Arya yang menghadang tempat pameran.

Bunga lalu memanggil mobil derek untuk mengambil mobilnya Arya. Padahal isi mobil Arya adalah Florist yang dipesan oleh Bunga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah