Jadwal Mentari TV 2 September 2023, Cek Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin

- 2 September 2023, 10:16 WIB
Jadwal Mentari TV 2 September 2023, Cek Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin
Jadwal Mentari TV 2 September 2023, Cek Link Nonton Tayo And The Little Wizards dan Pororo The Little Penguin /HanCinema/
 

Berita KBB - Berikut jadwal Mentari TV Sabtu 2 September 2023 lengkap dengan link nonton streaming gratis untuk hiburan si kecil hati tercinta di rumah dan di mana saja pada akhir pekan ini.


Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 2 September 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton sang buah hati tercinta.


Untuk kartun domestik, ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu, sementara kartun mancanegara, hari ini ada Tayo And The Little Wizards, Pororo The Little Penguin, dan masih banyak kartun lainnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Jauhkan Aku Dari Virus, Dekatkan Aku Dengan Yang Serius Sabtu 2 Agustus 2023


Selain acara kartun, mulai hari ini Mentari TV akan kembali menayangkan kontes pencarian bakat Yupi’s Amazing Stage malam minggu ini, dipandu oleh host Dwi Andhika dengan juri Purwacaraka, Widi Mulia, Enno Lerian, dan Rachel Amanda.


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 2 September 2023 berikut. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Sabtu 2 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah