Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia, Tayang 14:30 WIB

- 3 September 2023, 06:09 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia, Tayang 14:30 WIB dalam FTV siang hari ini
Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Cewek Odading Super Glowing, Ada Arya Saloka dan Naomi Zaskia, Tayang 14:30 WIB dalam FTV siang hari ini /Tangkap Layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Cewek Odading Super Glowing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 3 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cewek Odading Super Glowing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Ayang Bikin Salting Brutal, Andrew Andika dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Odading Super Glowing adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dena.

Diceritakan kalau Dena adalah saat penjual kue odading. Suatu ketika Dena menemukan sebuah karung yang mencurigakan. Hal ini karena karung itu bergerak-gerak.

Selanjutnya Dena membuka karung tersebut dan alangkah terkejutnya Dena, karena isinya adalah seorang laki-laki dewasa yang terluka.

Ternyata setelah ditelusuri, lelaki itu adalah ayahnya Robi. Sementara Robi sendiri adalah seorang laki-laki tampan kaya-raya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x